Monday, July 8, 2013

Bandung TV


Bandung, adalah sejarah tanah Sunda dengan budaya yang berkembang pesat sejak pertengahan abad ke-5. Suatu tradisi budaya Nusantara yang berkembang seiring dengan perkembangan jati diri bangsa Indonesia. Sejarah tanah Sunda menjadi komponen penting bagi terwujudnya ikatan tataran Sunda, suatu ikatan sejarah adanya kesamaan religi, kesadaran akan nilai-nilai pandang hidup yang “nyunda” sekaligus sejarah Kota Bandung sebagai daerah heroic dalam mempertahan kemerdekaan RI.

Di tengah revolusi teknologi yang melanda masyarakat, Bandung TV hadir sebagai perwujudan kreativitas seni budaya masyarakat Sunda dalam menemukan jatidiri melalui media televise. Media televisi dipilih dengan asumsi televise sebagai perwujudan audio visual memiliki pengaruh besar terhadap perilaku masyarakat sebagai suatu komunitas konsumsi.

Sebagai wadah kreativitas masyarakat Sunda, Bandung TV, televisi lokal pertama di Bandung dan Jawa Barat menitikberatkan program acaranya pada upaya pencerahan masyarakat dalam segala aspek kehidupan dengan fondasi seni budaya. Titik berat ini dipilih karena seni budaya merupakan poros kehidupan yang menggerakan dimensi social dan ekonomi masyarakat.

Dengan adanya usaha merevitalisasi jati diri daerah Jawa Barat, keajegan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke dalam kebhinekaan akan terwujud.


VISI :

Sebagai media pencerahan dan pemberdayaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat di segala aspek kehidupan dengna fondasi budaya.


MISI :

Menyediakan pilihan informasi, pendidikan, dan hiburan bagi penguatan “ajen inajen” budaya masyarakat Bandung dan Jawa Barat melalui sajian bermakna bagi pematangan, aktualisasi dan inspirasi bagi penciptaan akses terhadap perkembangan manusia seutuhnya.


LOGO :

Bandung TV hadir dengan lambang bunga Wijaya Kusuma, sebagai suatu lambang kejayaan tradisi seni budaya.

MOTTO :

Jati Diri Pasundan



On Air :

Mulai mengudara : 3 Januari 2005
Jam Tayang : Pukul 14.00 WIB s.d 24.00 WIB


Demography :

Kelamin : Pria dan Wanita
Umur : Primer : 20 s.d diatas 50 tahun
Sekunder : Usia sekolah, di atas 12 tahun, remaja 13 s.d 19 tahun
Tersier : Dewasa 30 tahun ke atas
Segmentasi Keluarga : Belum menikah dan menikah
Pekerjaan : Pelajar, ibu rumah tangga, professional, eksekutif, pengrajin, pengusaha


Psikography :

Status social : Semua Kalangan
Gaya Hidup : Modern
Kepribadian : Bersahabat dan enerjik

Ingin pasang iklan di Bandung TV ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment