Saturday, July 6, 2013

Pasang Iklan Cetak dan Elektronik, di 1122 Advertising

 

Introduction

Karena segalanya lengkap disini, baik dari periklanan, promosi, percetakan, konsultan maupun situs media online seputar nusantara, semuanya lengkap tergabung disini. Apapun yang Klien butuhkan sudah tersaji lengkap , sehingga klien tidak perlu bersusah payah untuk menggunakan beberapa jasa. HANYA PERLU SATU yakni 1122 Advertising.

“All The Masterpiece“, adalah apa yang menjadi tujuan kami bersama klien dan customer, team kami yakin dan percaya bahwa kerjasama berkelanjutan yang dilandaskan kejujuran dan kerja keras bisa membuahkan hasil yang terbaik, terutama untuk menciptakan seni yang selaras dengan kebutuhan dan konsep terdepan didalam membawa kemajuan perusahaan dalam waktu singkat.

Kami memiliki staff yang telah melalangbuana didunia bisnis, dengan semangat yang berkobar-kobar dan terus mengembangkan ide-ide kreatif mereka untuk membawa perubahan kea rah yang lebih baik, dimana selalu menjaga kualitas dan hasil yang maksimal bagi Anda

Principle
Kejujuran didalam menjalankan sebuah bisnis sangat penting, dengan adanya prinsip kejujuran maka kerjasama dengan pihak lain akan terjalin baik dan bertahan lama, inilah yang sangat ditekankan didalam prinsip berbisnis 1122 Advertising.
→ Jujur → Professional
→ Cepat → Perjuangan
→ Tepat → Inovasi
→ Inovasi → Ide Kreatif
→ Realtime

VISI

Sebagai perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti Advertising (Media Cetak & Elektronik), Marketing Komunikasi (Promosi), Agency ( Percetakan, Billboard, dll), dan situs media online, kami memiliki visi untuk tetap mengutamakan mutu yang baik serta menjadi yang terdepan dalam inovasi dengan kreatifitas berkelanjutan yang handal di lingkup internasional.

MISI

Terus menjaga komitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memberikan sesuatu yang sangat berbeda dengan konsep yang sangat menarik dan berbeda dengan tetap memperhatikan kualitas, harga yang sesuai dan waktu yang tepat pada setiap bidang yang di kerjakan secara maksimal sehingga memuaskan semua pihak.

1122 Advertising

1122 Advertising memiliki konsep untuk memberikan pelayanan kepada klien dengan tidak hanya memberikan jasa untuk pemasangan iklan ke media cetak dan elektronik saja, tetapi memberikan jasa konsultasi kepada klien juga dengan konsep yang sangat menarik dan unik yang berbeda dengan yang lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan perkembangan bisnis klien dalam waktu yang singkat.

1122 Advertising menghadirkan segala pelayanan seperti jasa pemasangan iklan, konsultasi iklan, design iklan, konsep iklan yang berbeda dan unik untuk meningkatkan keefektifitasan iklan, sehingga brand image perusahaan tertanam dalam didalam benak masyarakat yang akhirnya memberikan keuntungan kepada pihak klien.

Dimana kita selalu menjaga hubungan antara media dan klien agar senantiasa terjalin baik dan selalu ada kerjasama baru yang menguntungkan kedua belah pihak. Konsep kita tetap menghadirkan pelayanan yang maksimal dengan harga bersaing dan menjunjung tinggi professionalitas disertai dengan konsep yang menarik dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya sehingga promosi klien menjadi semakin maksimal, efisien dan efektif.
Untuk anda yang membutuhkan promosi, disinilah tempatnya anda berlabuh dan mendapatkan hasil maksimal

1122 Marcomms

Sebagai salah satu anggota dari 1122 Group, 1122 Marcomms hadir dengan tim yang profesional serta inovatif dan kreatif, untuk memberikan layanan dalam bentuk solusi bisnis yang terbaik bagi bisnis anda, salah satunya 1122 Marcomms menangani promosi perusahaan-perusahaan, mulai dari poin-poin mengenai promosi, marketing seperti pemilihan media promosi, eksekusi marketing plan dalam memasarkan dan mempublikasikan perusahaan agar dikenal di masyarakat luas sehingga tentunya menjadikan perkembangan perusahaan lebih cepat dan bagus, baik dalam bentuk konsultasi biasa ataupun tim outsource, 1122 Marcomms siap melayani anda.

Layanan 1122 Marcomms diantaranya adalah :
► Promotion
Mengkomunikasikan produk atau layanan perusahaan anda kepada masyarakat luas dan target market yang tepat dengan menggunakan sarana promosi atau media yang tepat dengan strategi yang tepat juga.

► Project Management
Menghandle projek projek promosi seperti media perusahaan misalnya majalah (seperti majalah khusus grup, majalah apartemen, dan lainnya)
Beberapa KLIEN yang sudah pernah bekerjasama dengan 1122 Advertising :
Lexus, G-Star, Voda Star, Macxtron, Klinik TCM Harapan Baru, Klinik Sumber Rejeki, CBT Consultation Center, Yu Zhu Tang, Klinik Sehat Alami, Martabak bolu Golden Bell, Spark Hotel, dan masih banyak klien-klien lainnya.

No comments:

Post a Comment