Tuesday, July 9, 2013

Radar TV Banten

 
Radar TV banten mengususkan penyiaran berita  di daerah banten. Kehadiran televisi lokal ini di Pandeglang akan menambah variasi atau pilihan bagi masyarakat Pandeglang untuk mendapatkan informasi, hiburan, dan pendidikan. Televisi lokal bisa menjadi mimbar perdebatan masyarakat lokal mengenai isu-isu atau persoalan-persoalan lokal yang sedang dihadapi. Selain itu, keberadaan televisi lokal dapat menjadi sarana pengembangan potensi daerah, sehingga daerah pada gilirannya menjadi lebih maju dan sejahtera melalui pengembangan perekonomian rakyat.
Lewat TV ini, pemirsa tidak hanya disuguhkan informasi, budaya, dan gaya hidup ala Barat. Pemirsa akan lebih banyak menyaksikan berbagai peristiwa dan dinamika di daerah dan lingkungannya. Selama ini kita merasakan serbuan kapitalisme global dan budaya luar begitu kuat menyeruak-masuk lewat televisi nasional.

Primadona televisi lokal pada umumnya adalah program bermuatan lokal. Mulai dari berita, musik dan hiburan, program kesenian dan kebudayaan, hingga potensi ekonomi lokal. Namun, dalam konteks arus perubahan zaman yang demikian cepat, menghadirkan dan mengangkat kembali budaya daerah bukan hal mudah  Selama ini, infiltrasi televisi melalui bahasa, musik, pertunjukan gaya hidup, terus membombardir alam pikiran pemirsa dan membuatnya seakan menjadi ciri kehidupan modern, dan memaksa pemirsa untuk mengikutinya hingga akan dibuat tergantung terhadapnya. Masyarakat pun tampaknya tidak terlalu ambil peduli, terhadap gempuran acara televisi yang negatif.

Ingin pasang iklan di Radar TV Banten ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

1 comment:

  1. Bagaimana cara untuk mengajukan penawaran kerjasama media partner dengan RadarTv Banten?

    ReplyDelete