Monday, July 8, 2013

Padang TV


Padang TV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia. Stasiun ini resmi mengudara sejak 1 Maret 2007 di Kota Padang yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat saat itu, Gamawan Fauzi. bersamaan dengan meluncurnya situs Padang-today.com. Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan JPMC.

Padang TV merupakan salah satu media informasi sekaligus menjadi aset Sumatera Barat, Padang TV terus bergerak dan berkembang untuk memperlihatkan jati dirinya. Dalam kaitan sebagai televisi lokal, Padang TV selalu komit memberikan kenyamanan tontotan bagi masyarakat Sumatera Barat yang sangat kuat dalam ruang lingkup kehidupan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah

Sebagai tv lokal pertama di Indonesia yang memperoleh izin dari Menkominfo, dan sebagai televisi terpopuler di Sumatera Barat (Berdasarkan hasil survey Lembaga Survei Indonesia/ LSI), maka Padang TV lebih memilih segmen sebagai TV informasi berkonten lokal. Artinya, Padang TV lebih mengedepankan informasi sebagai segmennya. Informasi tersebut dikemas dalam beragam format, yang sasaran akhirnya adalah memberikan penguatan-penguatan terhadap produk lokal yang pernah ada sebelumnya mau pun yang sedang dan akan berlangsung.

Program

Berita:
    Telusur
    Detak Pagi
    Detak Sore
    Detak Sumbar
    Detak Terkini
    Detak Pilihan
        
Hiburan:
    Paco-paco
    Cerita Sore
    Detak Mudiak
    Society
    Galanggang
    Galatiak Rang Mudo
    Saluang Dendang
    Kaliliang Kampuang
    Dendang Minang
    Bursa Niaga
    Musik Rancak



No comments:

Post a Comment