Saturday, July 6, 2013

Global TV


Global TV memulai debutnya di udara pada bulan Oktober 2001, dan langsung hadir dihadapan pemirsa dengan target audience mayoritas berasal dari kalangan berjiwa muda. Tidak tanggung-tanggung! Global TV langsung mengudara 24 jam non-stop dengan kemasan program-program serunya baik lokal maupun luar negeri berhasil menjangkau Se-Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta, hingga lebih dari 142 kota lainnya di Indonesia. 

Pada bulan Februari 2006, Global TV bekerjasama dengan MTV Networks memboyong  program-program Nickelodeon ke Indonesia agar dapat dinikmati oleh segenap anak-anak, para remaja dan seluruh keluarga muda di Nusantara. Penyegaran ini sekaligus menjadi satu momen penting yang menandai perubahan konsep Global TV yang akan memenuhi kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda serta keluarga dinamis dari seluruh segmentasi yang ada di Indonesia.

Setelah memiliki 36 stasiun relay dan melebarkan target pemirsanya yang mencakup lebih dari 170 juta penonton, Global TV tampil dengan wajah dan image baru. Penyegaran yang dilakoni Global TV ini meliputi pergantian logo perusahaan baru dan juga program-program tayang yang lebih bervariasi. Khusus untuk pemirsa cilik, serangkaian program hiburan anak yang sukses meraih berbagai penghargaan dari Nickelodeon seperti Dora the Explorer, Spongebob, Tom & Jerry Kids Show, The Penguin of Madagascar  tetap menjadi program terfavorit pilihan anak indonesia.
 
Global TV juga tak pernah luput menayangkan program-program berita aktual terkini dan sport. Sebut saja mulai dari F1, Superbike, MotoGP, Barclays Premier League sampai Indonesia Premier League, semuanya diantarkan langsung oleh Global TV ke layar kaca para pecinta olahraga. Berbagai program menarik lainnya seperti Big Movies , Fashion, Game Shows, Gosip para selebriti dan juga deretan program produksi lokal lainnya, seperti Untung Ada Sule, Dapoer Cobek, Kungfu Chef, Sketsa Tawa, Super Boy, Arjuna, Komeng Acakadul dan lain-lain juga siap secara silih berganti menghibur semua pemirsa.
Dengan yakin, Global TV terus berusaha mengembangkan dikota-kota lainnya sehingga jangkauan siarnya agar bisa lebih luas lagi dan semakin mantap untuk meningkatkan diri menyandang predikat sebagai stasiun televisi pilihan keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif.

VISI

Menjadi stasiun televisi Nasional yang berkelas dan layak ditonton bagi seluruh keluarga Indonesia.

Media yang berkelas dan terfavorit ini memiliki makna :
Memiliki kualitas yang baik dalam hal materi dan penyajian program hiburan dan informasi
Penyajikan program-programnya memperhatikan keseimbangan faktor bisnis dan tanggung jawab sosial.
Menjadi stasiun televisi yang paling digemari dan yang menjadi pilihan para “stakeholder” (karyawan pemirsa, pengiklan, pemegang saham, pemasok, pesaing, perusahaan afiliasi, mitra strategis, masyarakat, dan penyelenggara Negara)

MISI

Bersama menyajikan dunia hiburan & informasi yang berwawasan global dengan program – program pilihan terlengkap bagi keluarga Indonesia yang dinamis, kreatif dan inspiratif. 

Fondasi Utama: 
Kebersamaan untuk keluarga Indonesia
Berjiwa muda
Seru

Proses kerja dilakukan dengan penuh semangat jiwa muda dan rasa kekeluargaan untuk mencapai hasil yang berkualitas yang dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia

CSR

Program Corporate Social Responsibility (“CSR”) Global TV dinamakan “Global TV Peduli”
Program Global TV Peduli ini dikhususkan untuk membantu para korban bencana alam serta
memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan
Global TV Peduli mengumpulkan dana dari masyarakat melalui rekening Global TV Peduli serta alokasi
dana perusahaan untuk kegiatan sosial untuk disalurkan kepada masyarakat korban bencana alam serta yang membutuhkan
Bentuk kegiatan Global TV Peduli:
- Pembukaan posko bencana
- Renovasi sarana umum yang rusak (sekolah, wc umum,dll)
- Pemberian bantuan sandang, pangan, papan bagi yang membutuhkan
- Pemberian bantuan kesehatan (operasi, pengobatan dll)
- Pemberian santunan bagi masyarakat tak mampu
- Mensponsori kegiatan-kegiatan amal, dll
Global TV Peduli terbentuk tahun 2005 ketika bencana tsunami melanda Aceh.
Sampai saat ini Global TV Peduli secara aktif terlibat dalam pemberian bantuan kepada korban bencana alam seperti:
Gunung Merapi Yogyakarta, Tsunami Mentawai, Gempa bumi Padang, serta Banjir bandang di Solo dan Banjir Besar Kota Jakarta.
Selain kegiatan tanggap darurat bencana, Global TV peduli juga menyalurkan bantuan kesehatan seperti pengobatan, pendidikan berupa beasiswa dan operasi.


Ingin pasang iklan di Global TV ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment