Saturday, July 6, 2013

Trans 7


TRANS7 dengan komitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan, menghiasi layar kaca di ruang keluarga pemirsa Indonesia. Berawal dari kerjasama strategis antara Para Group dan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) pada tanggal 4 Agustus 2006, TRANS7 lahir sebagai sebuah stasiun swasta yang menyajikan tayangan yang mengutamakan kecerdasan, ketajaman, kehangatan penuh hiburan serta kepribadian yang aktif.

TRANS7
yang semula bernama TV7 berdiri dengan izin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000. Pada 22 Maret 2000,  keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Dengan kerjasama strategis antara Para Group dan KKG, TV7 melakukan re-launching pada 15 Desember 2006 sebagai TRANS7 dan menetapkan tanggal tersebut sebagai hari lahirnya TRANS7, di bawah naungan PT. Trans Corpora yang merupakan bagian dari manajemen Para Group yang saat ini telah berubah nama menjadi CT Corp.
Akhir tahun 2012 bersama dengan TRANS TV dan Detikcom dalam media CT Corp di bawah payung TRANSMEDIA, TRANS7 diharapkan dapat menjadi televisi yang maju, dengan program-program in-house productions yang bersifat informatif,  kreatif, dan inovatif.

Logo TRANS7 membentuk empat sisi persegi panjang yang merefleksikan ketegasan, karakter yang kuat, serta kepribadian bersahaja yang akrab dan mudah beradaptasi. Birunya yang hangat tetapi bersinar kuat melambangkan keindahan batu safir yang tak lekang oleh waktu, serta menempatkannya pada posisi terhormat di antara batu-batu berlian lainnya. Perpaduan nama yang apik dan mudah diingat, diharapkan membawa TRANS7 ke tengah masyarakat Indonesia dan pemirsa setianya.
DEWAN KOMISARIS
Komisaris Utama Chairul Tanjung
Komisaris 1. Agung Adiprasetyo
2. Ishadi SK
3. Asih Winanti
DEWAN DIREKTUR
Direktur Utama Atiek Nur Wahyuni
Direktur Keuangan dan Sumber Daya Ch. Suswati Handayani
Direktur Programming & Operational Broadcast Achmad Ferizqo I

Program-Program TRANS7
TRANS7 berkomitmen untuk menyajikan yang terbaik bagi pemirsanya, dengan menyajikan program informasi seperti Redaksi yang hadir setiap pagi, siang, sore, dan malam yang dikemas secara apik dan dinamis, update dan informatif. TRANS7 juga menghadirkan program berita dan dokumenter lainnya seperti Ragam Indonesia, Selamat Pagi, Jejak Petualang, Indonesiaku, Tau Gak Sih, Brownies, Jejak Si Gundul, Mancing Mania, Orang Pinggiran, Warna dan Komunitas Unik yang memberikan wawasan unik dan berbeda bagi pemirsa.
Tidak kalah informatif, program hiburan seperti I-Gosip yang kemudian berganti nama menjadi Selebrita Pagi, Selebrita Siang, serta Gak Nyangka, Ups Salah dan Rekreasi Azis Nunung, semakin lengkap menambah cakrawala di ruang keluarga. Program variety show seperti On The Spot, Spotlite, Rekreasi Azis Nunung, 5 Juta 5 Menit, Oesman 77 dan Opera Van Java juga selalu dinantikan. TRANS7 juga pernah hadir dengan Empat Mata yang pernah menjadi program fenomenal di Indonesia. Kini Tukul hadir kembali di TRANS7 lewat program Bukan Empat Mata, melengkapi talkshow Hitam Putih serta Pas Mantab.

Program sport TRANS7 juga selalu dinantikan oleh para pecinta olahraga. para pecinta otomotif dan MotoGP diajak untuk memacu adrenalin di lintasan balap kelas dunia, tak ketinggalan pertandingan-pertandingan pilihan dari Liga Spanyol turut melengkapi pilihan pemirsa setia program-program olahraga TRANS7. TRANS7 juga menyajikan tayangan informasi olahraga setiap hari di layar pemirsa, di antaranya Sport7, One Stop Football, Galeri Sepakbola Indonesia, Highlights Otomotif dan Highlights MotoGP.

TRANS 7
juga tidak melupakan pemirsa cilik dengan memberikan pengetahuan dan hiburan bagi mereka. Bocah Petualang, dan Si Bolang Jalan-jalan, menghadirkan keunikan kehidupan anak-anak di seluruh penjuru Indonesia. Laptop Si Unyil dan Buku Harian Si Unyil memberikan ilmu pengetahuan yang mendasar bagi para pemirsa cilik. Tidak ketinggalan program edukasi sarat informasi, Dunia Binatang, yang mengandalkan kekuatan karakter animasi Dolphino dan Otan sebagai maskot program tersebut.
Melengkapi sajian film-film berkualitas, Theater7 hadir pada momen-momen spesial, mengisi layar kaca anda. Jangan lupakan pula program musik yang menyuguhkan persembahan para pemusik Indonesia lewat sajian Konser7.
Jangan pernah lewatkan sajian kami, dikemas secara cerdas, aktif, dan menghibur, hanya di TRANS7.

Ingin pasang iklan di Trans 7  ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment