Monday, July 8, 2013

Deli TV


Deli TV Medan, saluran pilihan orang Medan, menghadirkan beragam program unggulan. Dari program Berita dan Informasi lokal Medan yang merupakan pilihan lengkap bagi pemirsa, disertai program Talkshow yang akan membahas topik-topik dan isu terkini serta fenomena menarik di sekitar kita dan berbagai program Feature dan Entertainment yang mendidik, yang penuh referensi.

Kongkow-kongkow hadir dengan dialog interaktif yang mengundang narasumber kompeten dengan semua topik hari ini. Dibawakan dengan nuansa santai, tapi membahas secara dalam hal-hal yang menjadi topiknya.

Revisi, membahas tajam dan sedalam-dalamnya isu sosial. Mulai dari kasus kriminal, penyalahgunaan anggaran, kasus korupsi, bencana alam, dan mencari penyebab permasalahan, serta solusinya.

Di program Erte-erwe membahas semua hal di lingkungan desa dan kota dengan kemasan yang santai penuh canda bersama dengan kepala dusun atau kepala lingkungan setempat.

Jendela Sumatera adalah program acara feature yang mengangkat hal-hal unik dan menarik di daerah Sumatera Utara. Tempat-tempat menarik, kuliner unik, serta kejadian-kejadian seru yang terjadi disajikan dalam bahasan yang simple tapi bermanfaat.Deli TV Medan juga aktif dalam mengadakan off air events, diantaranya ; Hannochs Family Day, merupakan kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan jalan santai dan diakhiri lucky draw berhadiah utama, 1 unit Yamaha Mio. Dan event D'Battle yang merupakan event basket one on one, antar pelajar SMP dan SMA.

 Ingin pasang iklan di Deli TV ? Silahkan Hub : 0813 9878 2222 / 021 9809 2266

No comments:

Post a Comment